Rabu, 07 Mei 2014

Pengobatan meningitis

Obat Radang Otak

Obat Radang Otak,- Radang otak atau meningitis adalah penyakit yang bisa menyebabkan kematian atau kecacatan bagi si pasien. Nah jika anda salah satu orang yang terkena penyakit radang otak dan ingin mendapatkan obatnya, anda jangan usah khawatir atau panik karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal alami untuk penyakit radang otak yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs maka penyakit radang otak anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami  yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat dan kandungan yang mampu mengobati penyakit radang otak.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Otak Atau Meningitis

oratPenyakit Radang Otak atau Meningitis merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus yang menyebar dalam darah ke cairan otak. Penyakit satu ini merupakan penyakit yang menular. Jika tidak diobati dengan cepat akan menimbulkan efek yang berbahaya bagi kesehatan bahkan dapat menyebabkan kematian. Penyakit Radang Otak atau Meningitis menyerang siapa saja. Bayi, anak-anak, dan dewasa dapat terkena penyakit ini.

Penyakit yang sering dialami anak-anak dapat menular dengan cara apa saja. Bahkan tertawa ataupun batuk dan terhirup oleh orang lain yang sedang bernafas. Makan dan minum dengan piring atau gelas yang sama dengan penderita meningitis, besar kemungkinan akan tertular.

Meningitis juga dapat disebabkan oleh penyakit-penyakit yang dapat memicu peradangan dari jaringan-jaringan tubuh tanpa infeksi, seperti kanker. Juga karena luka fisik atau obat-obatan tertentu. Meningitis yang disebabkan oleh bakteri lebih berbahaya ketimbang virus. Bakteri ini adalah pneumokokus yang bisa mengakibatkan kematian khususnya pada anak-anak. Bakteri pneumokokus memang bisa hidup dan diam di tenggorakan 10 persen orang sehat, baik bayi, balita dan individu dewasa.

Beberapa faktor orang-orang yang rentan terkena penyakit radang otak atau meningitis adalah:

1. Usia

Kebayakan penyakit Radang Otak atau Meningitis dialami oleh anak-anak berusia 5 tahun kebawah. Namun, semakin kesini dan setelah ditemukan vaksin untuk meningitis, penyakit ini bergeser ke orang dewasa.

Kebanyakan anak-anak yang mengalami Penyakit Radang Otak atau Meningitis mengalami kematian. Apabila lolos dari maut, maka penderita akan mengalami gejala-gejala dari sisa penyakitnya seperti lumpuh, tuli, epilepsi, lamban dan retardasi mental.

2. Bekerja di lingkungan yang berhubungan dengan hewan

Orang yang bekerja di lingkungan ini rentan terkena virus atau bakteri yang menyebabkan penyakit radang otak atau meningitis.

3. Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh rendah:

- Bayi yang lahir kurang bulan (prematur) dan berat lahir rendah
- Bayi yang di beri ASI sebentar atau sedikit
- Orang yang sering terpapar asap rokok
- Orang yang sering mengalami infeksi virus di saluran pernapasan
- Penderita penyakit kronis seperti kanker dan diabetes, penderita HIV
- Pengguna obat immunosuppresan juga lebih rentan terhadap meningitis.

Tanda Dan Gejala Penyakit Radang Otak Atau Meningitis

1. Sakit kepala yang luar biasa
2. Demam tinggi
3. Leher kaku
4. Mata yang sensitif terhadap cahaya
5. Mual dan muntah
6. Mengalami kebingungan
7. Infeksi saluran pernafasan
8. Kejang
9. Pembengkakan sendi-sendi
10. Ruam atau lebih terlihat seperti memar

Jika ada yang mengalami beberapa gejala tersebut, ada baiknya langsung melakukan pengobatan. Jangan sampai, penyakit berbahaya ini mendapatkan penanganan yang lambat karena akan membahayakan. Obat yang sangat tepat untuk mengobati penyakit radang otak adalah obat herbal Ace Maxs.

0 komentar:

Posting Komentar