Kamis, 17 April 2014

Chelsea punya pemain baru

Chelsea Sudah Punya Pemain Baru untuk
Musim Depan, Mario Pasalic

Okie Prabhowo on April 16 ,2014
Chelsea dipastikan sudah memiliki pemain baru untuk musim 2014/2015. Pemain itu adalah Mario Pasalic dari klub Kroasia, Hajduk Split.

Chelsea dipastikan sudah memiliki pemain baru untuk musim 2014/2015. Pemain itu adalah Mario Pasalic dari klub Kroasia, Hajduk Split.

Mario Pasalic akan melakukan tes medis pada Mei 2014 dan menandatangani pra-kontrak. Setelah itu pemain berusia 19 tahun tersebut akan dimiliki secara permanen pada bursa transfer musim panas 2014. Meski demikian, Pasalic kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub lain tetapi hal tersebut tergantung Jose Mourinho.

"Pasalic ingin bertahan di Hajduk selama mungkin tetapi kontrak telah ditandatangani dan kami harus menghargai keinginan klub. Ada kemungkinan ia bertahan di Hajduk tetapi sangat minim. Mario akan berada di London pada akhir Mei untuk pemeriksaan medis dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi untuk masa depannya," ujar Ivica Loncar, seperti dilansir 24sata.

"Ada beberapa klub yang tertarik dari Italia, Jerman, dan Spanyol untuk peminjaman. Lalu, kemungkinan dua pekan persiapan aktivitas bersama dengan Chelsea. Namun, semua tergantung Jose Mourinho," kata Loncar.

Sementara itu, pekan lalu, Direktur Teknis Chelsea, Michael Emenalo, menyaksikan gol Pasalic untuk Hajduk saat menang 1-0 atas RNK. "Mario telah berkembang di Hajduk. Pada musim panas ia akan ke klub yang membuatnya terus berkembang dengan kesempatan suatu hari nanti bermain di Stamford Bridge," kata Emenalo.

0 komentar:

Posting Komentar