Senin, 21 April 2014

Berita ttg chelsea

Courtois Tak Sabar Hadapi Chelsea
JAVIER SORIANO / AFP
Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois.
Senin, 21 April 2014 | 19:57 WIB
MADRID, KOMPAS.com - Kiper Atletico Madrid, Thibaut
Courtois, mengaku tak sabar menghadapi Chelsea pada
leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Vicente
Calderon, Selasa (22/4/2014).
Courtois adalah kiper Chelsea yang sejak Juli 2011
dipinjamkan ke Atletico. Masa pinjam Courtois akan
habis pada akhir musim ini. Sebelumnya saat meminjam
Courtois pada awal musim ini, dikabarkan Atletico dan
Chelsea bersepakat Courtois tidak akan dimainkan jika
Atletico bertemu dengan Chelsea.
Akan tetapi, UEFA telah mengonfirmasi bahwa Courtois
dapat dimainkan saat melawan Chelsea. Menurut UEFA,
ketetapan apapun pada kesepakatan peminjaman
Courtois yang mencegah dirinya tampil, bertentangan
dengan peraturan kompetisi.
"Bagiku, fakta bahwa kami menghadapi Chelsea, sama
seperti saat berada di Piala Super Eropa, sangat spesial
karena meskipun aku pemain Atletico, Chelsea juga
adalah klubku," ungkap Courtois .
"Lebih baik untuk tidak memikirkan terlalu banyak
mengenai kesulitan laga tersebut dan aku akan bermain
seperti biasanya. Sebab, jika aku memulai dengan pikiran
itu, aku terkesan harus berhati-hati dan kemudian aku
akan bermain buruk."
"Aku ingin memenangi trofi di sini dan aku akan menjadi
suporter Atletico untuk dua laga nanti, tetapi juga di
kesempatan berbeda aku adalah fans Chelsea. Aku
berharap mereka memenangi Premier League, tidak
hanya dua laga (Liga Champions) ini."
"Aku sangat berharap kami dapat mencapai final. Chelsea
adalah favorit di pertandingan ini, tetapi demikian juga
dengan Barcelona (tim yang dikalahkan Atletico pada
perempat final)," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar